Image of THE WISDOM OF STEVE JOBS

Text

THE WISDOM OF STEVE JOBS



"Tepat pada tanggal 5 Oktober 2011, pendiri dan mantan CEO Apple Inc, Steve Jobs tutup usia di usianya ke 56 tahun setelah bertahun-tahun berperang melawan penyakit kanker dan penyakit lainnya. Sosok CEO terbaik sepanjang sejarah, seorang pebisnis andal, penemu yang canggih, seorang leader yang mumpuni. Namun dia juga sosok pribadi yang dewasa dan lembut, pencinta istri dan anak-anaknya. Kecerdasan dan energi Steve menjadi sumber inovasi berharga yang memperkaya dan memperbaiki hidup kita semua. Dunia menjadi lebih cerah karena Steve.

Buku ini mencoba merangkum ratusan kearifan Steve Jobs tentang filosofi hidup, keluarga, etos kerja, inovasi, manajemen, kreativitas, kompetisi dan bahkan soal kematian. Sebuah kata bijak: 'Lihatlah apa yang dikatakan, jangan melihat siapa yang mengatakan'. Menikmati buku ini berarti melihat keduanya; apa yang dikatakan dan siapa yang mengatakan.
“Tidak seorang pun ingin mati. Bahkan orang-orang yang ingin masuk surga, tidak mau mati dulu sebelum ke sana. Namum, kematian adalah kepastian yang kita semua akan alami. Tidak seorang pun bisa lolos darinya. Dan memang begitulah seharusnya.
Karena kematian, sangat mungkin, adalah satu-satunya ciptaan terbaik dari kehidupan.”
Steve Jobs, 1955 - 2011

Endorsement:
“Steve, terima kasih sudah menjadi seorang mentor dan kawan bagi saya. Terima kasih karena Anda telah memperlihatkan bahwa apa yang Anda bangun mampu mengubah dunia. Saya akan merindukan Anda.”
Mark Zuckerberg, Pendiri dan CEO Facebook

“Steve, seorang yang luar biasa genius yang memberikan sumbangan yang hebat pada medan yang saya geluti. Kami memiliki tahapan masa, seperti masa awal Macintosh, ketika kami mempunyai lebih banyak orang yang bekerja di sana daripada yang mereka miliki. Kami pun dulu bersaing. Komputer pribadi yang saya kerjakan memiliki (pasar) saham yang lebih luas dan tinggi daripada Apple hingga lima atau enam tahun terakhir, ketika Steve benar-benar bekerja keras dalam membuat Mac, iPhone serta iPad yang luar biasa. Itu adalah keberhasilan yang luar biasa, dan kami pun [saling] menikmati hasil karya kami masing-masing.
Bill Gates, pelaku bisnis yang luar biasa, dermawan, pengarang, dan pimpinan Microsoft
"


Ketersediaan

854PUN12H338.7/WIJ/W-Narotama LibraryTersedia
853PUN12H338.7/WIJ/W-Narotama LibraryTersedia

Informasi Detil

Judul Seri
-
No. Panggil
920
Penerbit IMANIA : Depok.,
Deskripsi Fisik
-
Bahasa
Indonesia
ISBN/ISSN
978-602-99756-9-7
Klasifikasi
920/WIJ/W-
Tipe Isi
-
Tipe Media
-
Tipe Pembawa
-
Edisi
-
Subyek
-
Info Detil Spesifik
-
Pernyataan Tanggungjawab

Versi lain/terkait

Tidak tersedia versi lain




Informasi


DETAIL CANTUMAN


Kembali ke sebelumnya