Image of STEVE JOBS & APPLE INC.

Text

STEVE JOBS & APPLE INC.



Dunia telah kehilangan sosok genius pendiri Apple, Steve Jobs. Ia meninggal dunia pada 5 Oktober 2011 sehari sesudah iPhone 4S diluncurkan. Steve Jobs adalah salah satu orang yang paling berpengaruh dalam abad ini, baik dalam bisnis maupun inovasi teknologi. Ia mendirikan Apple pada tahun 1976, sempat keluar pada tahun 1986 dan kembali lagi masuk sebagai CEO pada tahun 2000. Dengan kecerdasannya,Steve Jobs berhasil menciptakan perangkat-perangkat paling populer saat ini seperti iMac, iPod, iTunes, iPhone & iPad.
Kisah perjalanan Steve selama bergabung di Apple sangat menarik dan menginspirasi banyak orang. Ada kisah tentang presentasi Steve yang selalu menggetarkan terutama saat ia memperkenalkan Macintosh kepada dunia, kisah tentang ambulan ikon Google, dan kisah tentang pidato Steve Jobs di Universitas Standford yang mendunia.
Kini dunia kehilangan visionarisnya. Dan mungkin tidak ada penghormatan yang lebih besar bagi kesuksesan Steve daripada kenyataan bahwa banyak yang mengetahui kepergiannya melalui alat ciptaannya.


Ketersediaan

804PUN12H621.39/LEE/S-1Narotama LibraryTersedia

Informasi Detil

Judul Seri
-
No. Panggil
621.39/Lee/s-1
Penerbit MEDIAKITA : Jakarta.,
Deskripsi Fisik
-
Bahasa
Indonesia
ISBN/ISSN
979-794-319-4
Klasifikasi
621.39/Lee/s-1
Tipe Isi
-
Tipe Media
-
Tipe Pembawa
-
Edisi
-
Subyek
Info Detil Spesifik
-
Pernyataan Tanggungjawab

Versi lain/terkait

Tidak tersedia versi lain




Informasi


DETAIL CANTUMAN


Kembali ke sebelumnya