Image of TO BEE OR NOT TO BEE (LEBAH YANG BOSAN MENCARI MADU)

Text

TO BEE OR NOT TO BEE (LEBAH YANG BOSAN MENCARI MADU)



Dihiasi ilustrasi 2 warna yang indah, dan dibumbui humor cerdas, serta beberapa aforisme yang provokatif, To Bee or Not to Bee adalah kisah pencarian si lebah muda Buzz akan Tuhan. Apa yang pada akhirnya ia temukan adalah dirinya sendiri.

Ini sebuah perjalanan yang dengan bantuan sahabat barunya, si lebah tua Bert memberi Buzz beberapa pelajaran terpenting dalam kehidupan. Ia ditarik melewatinya, dalam keadaan terseret-seret dan meronta-ronta, sering kali sebelum ia merasa siap. Tapi, ketika berhasil melalui semua itu termasuk pengalaman dengan Boris, si beruang pemakan madu ia mendapati pemahamannya akan kehidupan menjadi semakin berkembang dan semakin dalam. Buzz pun mengetahui bahwa, di tahap tertentu, semuanya akan terungkap persis sebagaimana mestinya. Akhirnya, hampir tanpa memedulikan diri sendiri, Buzz berhasil mencapai penerimaan diri yang baru dan jadi bisa menghargai rutinitas "membosankan" dalam koloni lebah-madunya.

To Bee or Not to Bee mengajarkan bahwa kehidupan terlalu penting untuk ditanggapi terlalu serius. Apa pun keyakinan spiritual pembaca, kisah Buzz Bee akan menghadirkan senyuman di wajah mereka dan cahaya dalam hati mereka.


Ketersediaan

738PUN12H813.54/Pen/t-1Narotama LibraryTersedia

Informasi Detil

Judul Seri
-
No. Panggil
813.54
Penerbit PT Gramedia Pustaka Utama : Sidoarjo.,
Deskripsi Fisik
-
Bahasa
Indonesia
ISBN/ISSN
978-979-22-4960-6
Klasifikasi
813.54/Pen/t-1
Tipe Isi
-
Tipe Media
-
Tipe Pembawa
-
Edisi
-
Subyek
Info Detil Spesifik
-
Pernyataan Tanggungjawab

Versi lain/terkait

Tidak tersedia versi lain




Informasi


DETAIL CANTUMAN


Kembali ke sebelumnya