Image of TATA CARA PERIKLANAN KLEPPNER.--Vol. 3 & 4.-- Buku 2

Text

TATA CARA PERIKLANAN KLEPPNER.--Vol. 3 & 4.-- Buku 2



Otto Kleppner : pakar periklanan dan pemasaran modern sedang berubah. Banyak terjadi merger dalam lingkungan bisnis, mega agencies, produk baru bermunculan dan konsumen semakin kritis. Dalam keadaan semacam ini tugas periklanan jadi semakin sulit dari saat manapun di masa lalu. Buku ini patut dibaca oleh mereka yang menganggap bahwa periklanan adalah sebuah alat yang mampu menyingkirkan pesaing untuk merebut pasar.


Ketersediaan

725PUN12B658.8/Rus/t-1Narotama LibraryTersedia

Informasi Detil

Judul Seri
MARKETING & PROMOTION SERIES
No. Panggil
MM/658.8
Penerbit Komisi Pemilihan Umum : Virginia.,
Deskripsi Fisik
-
Bahasa
Indonesia
ISBN/ISSN
979-537-118-5
Klasifikasi
MM/658.8/rus/t-1
Tipe Isi
-
Tipe Media
-
Tipe Pembawa
-
Edisi
-
Subyek
Info Detil Spesifik
-
Pernyataan Tanggungjawab

Versi lain/terkait

Tidak tersedia versi lain




Informasi


DETAIL CANTUMAN


Kembali ke sebelumnya