Detail Cantuman
Text
TATA CARA PERIKLANAN KLEPPNER.--Vol. 3 & 4.-- Buku 2
Otto Kleppner : pakar periklanan dan pemasaran modern sedang berubah. Banyak terjadi merger dalam lingkungan bisnis, mega agencies, produk baru bermunculan dan konsumen semakin kritis. Dalam keadaan semacam ini tugas periklanan jadi semakin sulit dari saat manapun di masa lalu. Buku ini patut dibaca oleh mereka yang menganggap bahwa periklanan adalah sebuah alat yang mampu menyingkirkan pesaing untuk merebut pasar.
Ketersediaan
725PUN12B | 658.8/Rus/t-1 | Narotama Library | Tersedia |
Informasi Detil
Judul Seri |
MARKETING & PROMOTION SERIES
|
---|---|
No. Panggil |
MM/658.8
|
Penerbit | Komisi Pemilihan Umum : Virginia., 2000 |
Deskripsi Fisik |
-
|
Bahasa |
Indonesia
|
ISBN/ISSN |
979-537-118-5
|
Klasifikasi |
MM/658.8/rus/t-1
|
Tipe Isi |
-
|
Tipe Media |
-
|
---|---|
Tipe Pembawa |
-
|
Edisi |
-
|
Subyek | |
Info Detil Spesifik |
-
|
Pernyataan Tanggungjawab |
-
|
Versi lain/terkait
Tidak tersedia versi lain